Sabtu, 28 Januari 2012

Cerita alien (Bagian 3)

,dia menggambar bumi aku pun sudah mulai memahaminya kemudian dia berkata kembalilah ke bumi aku akan mengantarmu kata Mr.X Men begitu,dia memegang erat tangan ku dan tiba-tiba aku sudah berada di rumah ku,aku melihat keatas ada sebuah cahaya yang sudah pergi mungkin itu dia,aku duduk di teras rumahku sambil berfikir yang dia tulis pertama itu sebuah simbol-simbol,yang kedua angka-angka,yang ketiga 80% dan yang terakhir gambar bumi aku mencoba menghubungi semua yang dia tulis tadi dan terpecahkan lah masalah itu mungkin maksudnya simbol-simbol itu di ibaratkan mahluk hidup,angka-angka itu mungkin waktu,80% bahaya,terakhir gambar bumi jadi mahluk hidup sedang bahaya
pada waktu itu dan bisa menghancurkan 80% mahluk hidup,mungkin maksudnya seperti itu.aku jadi panik aku ingin menceritakannya kepada teman-teman tetapi ketika aku ingin mengatakannya aku tidak bisa mengatakannya apakah mungkin aku tidak boleh mengatakannya ?,aku jadi semakin bingung seperti orang gila yang hanya aku yang mengetahui berita itu,hari kehari begitu terasa cepat aku sampai saat ini aku terus begitu entah apa yang harus aku lakukan ? ( bersambung ke cerita alien bagian 4 )

0 komentar:

Posting Komentar