Kamis, 02 Februari 2012

Cerita alien (Bagian 4)

tak sadar waktu begitu cepat sudah tahun 2020 pas tanggal 20 bulan 2 semua itu terasa aneh bagiku dan yang anehnya lagi mengapa tahun sudah bertambah aku tidak berubah ?,memang aneh aku hanya duduk sendiri di sebuah taman yang indah aku tak mengenal orang-orang yang lewat di depan ku,


detik demi detik berlalu pas jam 2 siang terasa sangat panas sekali ini tidak seperti biasanya
aku melihat banyak orang berlari kesana kemari dan banyak juga api di sekitar,aku semakin bingung tercampur takut karena aku mengingat hal-hal yang di katakan mr.X men apakah ini yang dimaksudx ?
aku berlari bertanya-tanya kepada orang-orang yang ada di sekitar ku tetapi tidak ada yang menghuraukan ku,tiba-tiba ada yang menabrakku dari belakang dan aku terjatuh di dalam api,baru terasa hangat tiba-tiba kakak ku membangungkan ku,ternyata aku hanya bermimpi
untung lah itu bukan kenyataan,tetapi ketika aku sudah di bangunkan oleh kakak ku aku langsung berlari ke jendela dan melihat ke langit,ada sebuah cahaya yang lama lama lama lama terus hilang
itu hanya mimpi,ini lah ceritaku
SELESAI

0 komentar:

Posting Komentar