Sabtu, 28 Januari 2012

Cerita alien (Bagian 1)

Suatu hari saat siang cuaca begitu panas aku sementara duduk di ruang tamu melihat ke arah jendela yang sedang terbuka aku sambil mendengarkan lagu yang sangat indah yang membuat aku tertidur,dan aku pun bermimpi.didalam mimpiku aku duduk sendiri di sebuah tempat duduk,di
sekelilingku hanya terlihat tumbuh-tumbuhan yang indah dan bunganya pun sangat indah dan harum,aku mulai berfikir di dalam hatiku aku bertanya ‘’ aku ada dimana ?,aku di bumi atau bukan ? ‘’ ,aku berlari kesana kemari tetapi aku tidak melihat seseorang pun,dan tiba-tiba aku melihat seorang anak kecil sedang menangis di dekat pohon,tanpa berfikir lagi aku berlari kesana baru aku sampai tiba-tiba anak itu berlari,aku mencoba mengejarnya tetapi anak itu menghilang,aku pun terasa capek sekali berlari kesana kemari,rasanya aku ingin minum air es atau makan es crime tetapi aku menengok kiri kanan tidak ada air yang ada hanyalah pohon dan bunga,hatiku pun semakin resah aku duduk kembali dan tiba-tiba seseorang menepuk pundak kananku,aku langsung balik ke kanan karena ingin mengetahui siap yang menepuk pundakku teryata aku melihat dia lagi di dalam mimpiku,suatu kejadian yang aneh ‘’ siapa sebenarnya dia ?,mengapa setiap aku bermimpi selalu ada dia ? '' bersambung ke cerita alien bagian ke dua ''

0 komentar:

Posting Komentar