Minggu, 17 Juni 2012

Setia itu mahal

suami (S) dan gadis penggoda (G) : mereka kenal di sebuah kantin komplex perkantoran,setelah pin,esoknya si gadis mulai bbm
G:Mas hebat ya,punya usaha sendiri ya,
esoknya,G menelpon S,sekedar" say,halo,kapan ya mas,kita makan bareng lagi ?,
S:oke,kapan aja boleh
setelah itu mereka sering berhubungan melalui BBM dan telpon,sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.hari-hari berlalu,tiada hari tanpa kontak antara mereka.
sampai suatu hari,si gadis BBM "Mas,sebenarnya aku mencintaimu
dengan berat hati S menjawab "Dik,aku mengerti dan paham maksudmu.tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK,aku tau kamu memang cantik,dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan itu.tapi,taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku itu semua karena dorongan dan semangat istriku.sunggu sangat berdosa bila aku harusberselingkuh dengan seseorang yg hanya mengagumiku,karena tau kalau aku sekarang sudah sukses,kamu menyukai aku tidak ikhlas.kamu hanya melihat tampilanku semata....

0 komentar:

Posting Komentar