Sabtu, 28 Januari 2012

Cerita alien (Bagian 2)

 ‘’,aku menyebut dia Mr.X Men karena setiap aku ingin menanyakan namanya dia hanya tersenyum Mr.X Men memberiku air,tanpa basa basi karena kehausan aku langsung mengambil air itu dan meminumnya,aku bertanya kepadanya ‘’ siapa nama anda ? ‘’ tetapi dia hanya tersenyum kepadaku aku,senyumnya itu sepertinya tidak asing lagi bagi ku,rasanya sifatnya itu mirip seseorang yang ada disekolah ku,tetapi aku tidak tau siapa dia sebenarnya,aku pun bertanya lagi kepadanya ‘’ siapa nama anda ? ‘’
dan kali ini dia menjawabnya dia menulis di tanah dengan kayu @^*(1B aku semakin bingung aku bertanya kembali ‘’ apa maksud tulisan anda ? ‘’ Mr.X Men hanya tersenyum kemudian dia menulis lagi 20220202000 aku bertanya ‘’ apa maksud anda ? ‘’ dia lalu menjawab ‘’ itu tanda tanda bahaya ‘’,aku semakin bingung ‘’ bahaya apa itu ? ‘’ aku bertanya seperti itu dan dia menulis lagi 80% aku pun semakin bingung dengan tulisan tulisannya itu apa sih maksudnya ? apa kalian tau ?.’’ apa itu ? ‘’ (bersambung ke cerita alien ke 3)

0 komentar:

Posting Komentar