Minggu, 17 Juni 2012

cinta tidak memandang apapun

ada seorang cowo suka sama seorang cewe.cowo itu miskin,sedangkan si cewe bekerja di toko emas.suatu hari cowo ini nembak cewe itu,tapi cewe itu bilang "kalau kamu bisa belikan 1 cincin berlian ditoko ini,mungkin aku akan pertimbangkan"

setiap hari cowo ini berusaha mencari uang untuk membeli cincin berlian itu,hingga suatu hari dia melihat satu boneka lucu,lalu dia membelinya untuk diberikan kepada cewe itu

keesokan harinya cowo ini bertemu dengan cewe itu sambil memberikan sebuah boneka lucu,tapi cewe itu bilang "aku bilang cincin bukan boneka lusuh kayak gini"

lalu dilempar lah boneka itu ke tengah jalan,cowo ini bermaksud mengambil boneka itu agar tidak dilindas mobil,tapi apa daya malah cowo ini yg tertabrak mobil.cewe itu berlari mendekati cowo ini yg telah tidak bernyawa.sambil memegang boneka yg setengah rusak,lalu boneka itu mengeluarkan suara "maukah kau jadi pacarku",ternyata itu adalah rekaman suara cowo itu yg telah diselipkan keboneka itu.

cewe itu lalu menemukan sebuah surat,isinya "aku tau walau aku membelikan cincin berlian itu,kamu tidak akan menerimaku.tapi setidaknya aku tlah berusaha,maafkan aku tidak bisa membelikan sebuah cincin berlian untukmu tapi membelikan cincin yg lain untukmu " I LOVE U"

tanpa sadar jatuh sebuah cincin berlian yg sangat indah dari boneka itu.setelah baca surat tersebut,cewe itu menangis dan sadar dihati kecilnya,dia telah menerima cowo itu,jadi jangan matre,yg melihat kekayaan dari seseorang saja.

hargailah orang yg mencintaimu sebelum dia pergi untunk selamanya.karena kita dan orang yg kita cintai itu pergi untuk selamanya !

0 komentar:

Posting Komentar