Jumat, 04 Mei 2012

kekacauan

WIKIPEDIA : aku tau semuanya.
FACEBOOK : aku kenal dengan semua orang
GOOGLE : aku punya semuanya
MOZILA : tanpa aku kalian tidak bisa di akses
EXPLORER : kan gue masih ada
MOZILA : apaan sih loh,ganggu acara orang aja !
EXPLORER : loh sih,ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri
INTERNET : udah-udah ! jangan banyak bicara semua,kalau nggak ada gue kalian semua nggak bakalan ada
FACEBOOK : Huuu,yang paling sering dikunjungi kan gue,jadi gu yang terbaik
YAHOO : facebook ingat tanpa gue loh nggak bisa buat email
GOOGLE : Yahoo,gue juga bisa buat email
INTERNET : zzzz,,,udah tau gue yang paling hebat
KOMPUTER : Gue paling dewa di sini
PLN : banyak bicara loh semua !>gue matiin nih listriknya
GENSET : tenang aja kan masih ada gue
PERTAMINA : awas kalian semua,saya stop pasokan BBM baru tau rasa loh
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
MATAHARI : ettt,,, nggak gue sinarin diem lo
BUMI : eee,,,,kalau nggak ada gue pasti kalian nggak bakal ada
JAGAT RAYA : lo semua kalau nggak ada gue pasti kalian nggak bakalan ada
TUHAN : tanpaKu kalian semua tidak pernah ada

0 komentar:

Posting Komentar